Rabu, 06 Juni 2012

PREMIUM RUSH: Film Tentang Para Fixiest Gear New York


PREMIUM RUSH, Sebuah Film tentang Pesepeda Gear ‘Paten’ FIXIE dengan mengambil setting kehidupan kota metropolitan New York. Disutradarai oleh David Koepp, dengan naskah cerita yang ditulis oleh John Kamps bersama Koepp.
Premium Rush, Film tentang pesepeda fixed gear ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Dania Ramirez and Jamie Chung. Menceritakan kehidupan para pengantar pesan yang menjalani profesinya dengan memanfaatkan sepeda fixed gear. Nampaknya, secara langsung atau tidak, alur ceritanya banyak dipengaruhi oleh ‘sejarah’ sepeda fixed gear itu sendiri, yang memang banyak dimanfaatkan oleh para pengantar pesan di kota tersebut, hingga fixed gear populer mendunia hingga seperti saat ini.

Dalam situs resminya PREMIUMRUSH.COM, Film yang mengangkat kehidupan para single speed gear ini direncanakan mulai tayang 24 Agustus 2012. Wew, masih lama juga ya…bisa-bisa baru tayang di Indonesia akhir tahun depan dong :(
Meski demikian, jangan Galau Sob.. paling tidak kita sudah bisa lihat cuplikannya (trailernya) pada courtesy Youtube film PREMIUM RUSH di atas. Hmm, Oke juga kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar